Loading
15Mar 2017

0

1237

0

Cara Mengirim Ticket Support ke PadiFLEZ

Hosting, News by hostingsupport

Hi PadiFLEZ Mania,

Ketika Anda membutuhkan bantuan atau informasi terkait layanan PadiFLEZ, baik tentang produk, teknis maupun billing, Anda dapat mengirimkan tiket kepada kami lho..

Kali ini kami akan menginformasikan kepada PadiFLEZ Mania bagaimana cara mengirimkan ticket support. Langkah-langkahnya cukup mudah dan singkat.

Silahkan kunjungi website kami di http://www.padiflez.id kemudian tarik ke bawah ke halaman footer dan klik menu “Submit Ticket”

Silahkan pilih divisi support terkait kebutuhan informasi dan bantuan yang Anda inginkan.

  1. Jika pertanyaan seputar teknis layanan, silahkan klik “Technical Support”.
  2. Jika pertanyaan seputar pembayaran, faktur pajak dan invoice, silahkan klik “Billing Support”.
  3. Jika pertanyaan seputar produk, harga dan promo, silahkan klik “Marketing Support”.

Setelah Anda login ke CloudPanel (client area) maka akan masuk ke halaman “Open Ticket”. Langkah selanjutnya adalah sebagai berikut :

  • Masukkan subject email.
  • Pilih layanan yang Anda gunakan atau layanan terkait pertanyaan Anda.
  • Isi body email dengan pertanyaan terkait informasi yang Anda butuhkan.

Lanjutan dari langkah sebelumnya adalah :

  • Anda bisa menyertakan file attachments untuk mendukung pertanyaan Anda.
  • Silahkan mengisi kode re-captcha terlebih dahulu.
  • Kemudian klik tombol “Submit”

Saat ini ticket Anda sudah berhasil dibuat dan sudah terkirim ke tim support PadiFLEZ.

Anda bisa kembali ke halaman utama CloudPanel (client area) untuk melihat status tiket yagn telah Anda kirimkan sebelumnya.

Apabila Anda ingin mengirimkan tiket kembali, cukup klik tombol “New Ticket”.

Anda akan mendapatkan notifikasi email ketika mengirimkan tiket dan mendapat balasan tiket dari tim support PadiFLEZ. Anda bisa membuka balasan tiket tersebut melalui CloudPanel (client area).

Jika jawaban sudah sesuai dengan kebutuhan Anda, silahkan klik tombol “Close” dan jika ada hal yang ingin ditanyakan kembali cukup klik tombol “Reply”.

Jangan lupa beri rating dari balasan tim support PadiFLEZ dengan klik bintang pada “Rate this Reply”, agar kami dapat terus melakukan koreksi dan memberikan support terbaik kepada PadiFLEZ Mania.

Comments (0)